CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

17 Mar 2013

untuk direnungkan


ada beberapa hal yang tak dapat qt mengerti tentang hidup ini, sebagian orang mengganggapnya mudah, tapi sebagian yang lainnya mengartikan itu semua sebagai tanggung jawab yang besar tuk mencapainya.
di dalam beberapa aspek, qt sangat mengenal kata cinta, tapi tak pernah ada yang bisa mengartikan kata itu secara sempurna. apa yang qt tahu dan apa yg qt rasakan sebenarnya tak pernah sama. menganggap di luar sangat mudah, menjalaninya dengan kehadiran orang-orang yang tak seharusnya ada,tp qt slalu mencoba tuk menerima walau sebenarnya sulit tuk berkata iya,,dan pada akhirnya sakit yang didapat pada jalan ceritanya.
orang yang mencintai dengan diam adalah orang yang menyimpan dalam-dalam rasa sakit yang luar biasa, tak semua bisa merasakannya tapi apakah arti dari itu semua jika pada kenyataanya yang diamlah yang tersakiti?
banyak orang-orang yang mengatakan padamu dengan hal-hal yang tak mungkin bisa kau dapat,,tapi tahukah kau di balik itu kau mengingat bahwa tak ada yang tak mungkin jika Tuhan yang menghendaki..
jika keyakinan yang teramat sedikit itu qt miliki,dan mencoba tuk memeliharanya,qt akan menemukan kehadiran sebuah miracle yang tak pernah qt bayangkan sebelumnya.tahukah kau tentang air mata yang mengalir? air mata yang mengalir tanpa qt minta, adalah air mata suci yang keluar dari jiwa-jiwa tak berdosa atas apa yang mereka rasakan selama ini, yang pada akhirnya akan mengungkap kebenaran yang selama ini tak pernah disadari.
begitu juga dengan diri ini,,tidak akan selama umur ini berlanjut sampai akhir,
walau waktu telah habis tuk  berputar sampai porosnya, meski dunia tak lagi tunjukkan ketulusannya, walau gelap tak lagi tunjukkan terangnya, secuil diri ini hanya peduli pada satu kata,
lantas apa yang ditunggu? menunggu setelah sekian lama,,pada akhirnya yang tak menghasilkan apa-apa. luka yang tertanam kembali mencuat tak peduli pada akarnya. orang-orang yang tak berhati pun turut tertawa atas apa yang saat ini terjadi.
dan sampai kapan?
sesuatu itu muncul?
atau bahkan tak tahu bagaimana cara berharap demi keinginan itu kembali? akan menunggu,,,lagi,,,
sampai tak bisa bernafas dan tak dapat mencium baunya yang teramat wangi...seperti kesturi...


                                                           Repost, 05102010
                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar