CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21 Mar 2013

aku ini siapa

aku ini siapa
yang dulu maupun sekarang,
aku ini siapa

memandang ke depan sesaat seperti kosong
memandang ke belakang aku tak tau itu apa
berdiri disini, menatap diri sendiri
bertanya kepada hati
hai, aku ini siapa?

jawablah pertanyaanku oh diriku
bukannya kita ini satu
bicaralah oh diriku
aku benar-benar membutuhkanmu

lalu, aku ini siapa?
berjalan membawa sejuta mimpi
menggenggam angan, memendam asa
ah, ini juga bukan ilusi
bagaimana bisa aku hampiri
jika aku tidak tau, aku ini siapa

aku ini siapa, hai sadarkan
keningku dari sendiri
biar mereka yang menjawab
aku ini siapa
yang tersenyum dan tertawa
padahal tak tau apa-apa
sedih dan menangis
padahal tak ada yang ditangis

melihatmu saja dari sini, biar aku tau aku ini siapa

2 komentar:

  1. susahnya mencari jati diri

    BalasHapus
  2. yang diperlu hanya menyadari bahwa sebenarnya jati diri itu ada

    BalasHapus