CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

13 Mar 2013

Lai Lai : Supermarket Tempat Produk Import


Berawal dari seringnya saya ikut gathering acara k-pop, dan di sana selalu banyak stand2 yang menjual makanan dan snack2 korea. Tapi karena harganya yang gak selalu murah meriah (lagi-lagi bagi ukuran mahasiswa kere seperti saya) membuat saya berpikir “dimana mereka memperoleh produk2 tersebut?” akhirnya suatu hari yang cerah (ciiee) saya searching di internet nyari toko yang khusus ato minimal jual produk-produk import lah di kota malang. Setelah menelusuri dunia yang penuh dengan kemayaan…akhirnya saya nemu artikelnya mbak ayda judulnya “lai lai supermarket tempat produk import” dan ternyata disitu disebutkan tempatnya berada di bundaran kedua jalan Semeru (Jl. Arjuno 36, deket bank Bukopin) Malang. Ini nih saya tahu tempatnya sering lewat situ malah. Tepatnya lai lai ini terkenal dengan sebutan “istana buah”.
Setelah saya nemu ini tempat akhirnya cekidot saya berkunjung ke sana bersama oneng kakak dan oneng lija’. Pertama agak ragu mau masuk apa gak. Soalnya yang parkir di lai lai kebanyakan mobil-mobil kece badai dan yang masuk ke toko itu si bule-bule sipit (aduhai…bikin betah ni mata liat sipiters^^). Setelah muter-muter akhirnya nemu parkiran motor juga (di sebelahnya toko/cafe). Setelah kami memarkirkan si motor butut kami pun masuk. Jeng..jeng..jeng.. kesan pertama adalah saya EXCITED buanget berada di dalem. Hahaha baru pertama kesana emang dan semua yang saya cari itu sebenernya ada. Ini toko emang bukan Cuma jualan buah doank, tapi sekaligus produk-produk import. Sumpah kami bertiga aja tercengang-cengang sama macem-macem makanan yang aneh-aneh yang gak pernah kita liat sebelumnya. Menariknya, semua makanan yang ada di otak saya semua ada. Mulai dari coklat, segala macam coklat ada. Mulai dari yang termurah batangan kecil ato bentuk permen, sampe yang paling mahal juga ada. Yah kita mah Cuma bisa ngiler aja di sana..T_T hikss.. ada juga marshmallow yang unyu2 empuk, mie ramen, nori, kopi & teh jepang, asinan, aneka roti, teoppoki, ada juga pai coklat yang di film thank you “boom”, trus yang bikin kita seneng kita nemuin chilsung (minuman soda, liat film gumiho). Dan salah satu harga yang masuk kantong kita ya minuman ini. Hehehe. Eh ada lagi kemaren saya nemu sudare (bambu buat gulung sushi/kimbab) wah udah lama saya nyari ini, tapi karena harganya sedikit mahal akhirnya gak jadi kebeli juga.
Kunjungan pertama emang excited banget. Tapi beberapa kali ke sana saya lagi-lagi Cuma bisa beli yang masuk di kantong saya. Apalagi kalo bukan pai coklat, minuman kaleng, dan mie ramen. Ah, nasib jadi orang kere..T_T
Bagi yang seneng dan nyari produk import ya di sini ini tempatnya, silahkan di coba. Ada juga cafenya (saya belum pernah ke cafenya). Bisa jadi referensi belanja dan pengalaman baru..
Selamat berbelanja.
Salam Jjang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar