CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

1 Mei 2014

Thomas



Jauh-jauh hari mbak ning udah liat-liat koleksi foto kue aku, trus nemu foto yang aku download, dia minta ulang tahun keponakannya nanti dibikinin kue thomas, “ bikinin  yang kaya gini aja ya ta”, oke mbak ning bisa aja kok.
Seminggu ini ditinggal oci praktek di puskesmas jadi  kalo ada pesenan ya aku sendirian yang bikin. Yasudah gapapa aku bisa ...
Sore ada bbm dari yayang yang kayanya lagi bad mood dia, “bikin kue ya yank, waktu buat aku kapan???” sayaaang aku bikin kuenya sendirian gak ada yang bantuin jangan ngambek yaa...
Yah malemnya dia bener-bener bete deh, jadi sedikit ada masalah buat kita juntrungannya jadi ngomongin yg gak2. Yank, kueku belom selesei kalo aku kalut kaya gini nanti malah gak jadi ini kue, dan dengan sekuat hati oh... aku bisa-bisain hias kue yang lamanya lebih dari rata-rata, jam 11 belom selesei aku nyerah istirahat. Lanjutin besoknya untung mbak ning mundurin jadwal nganter awalnya jam 7 minta dimundurin jam 8. Alhamndulillah selesei juga katanya mbk ning kuenya bagus dan enak, rasanya juga pas.
Makasih mbak ning,
Makasih juga sayang udah kembali kaya biasanya, maaf yaa,, kamu sabar aku sabar, kita sama2 sabaar..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar