CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

1 Mei 2014

coco oreo



Sebelumnya iim minta dibikinin cup cake buat ulang tahunnya mas pacar, tapi sebelumnya aku jelasin aku bisa aja bikin cup cake tapi ini buat tempat dan kerdus cup cakenya yang mahal, kemaren waktu belanja di prima rasa juga udah liat2 kerdus cup cake, dan aku baru tahu kenapa cup cake yang dijual di pasaran itu mahal2, salah satunya ya karena itu kerdusnya aja harganya yang kurang ekonomis. Mintanya iim sih di kerdus biasa aja, tapi akunya yang gak berani soalnya takut nanti kalo kuenya jadi rusak (pengalaman cup cakenya putri yg aku wadahin kotak plastik).
Setelah ngomong2 aku pikir dia gak jadi pesen kue, ternyata dia dadakan mau pesen buat hari ini juga aku bilang gak bisa, bisanya besok sekalian aku bikin punyanya ela, akhirnya dia mau. “yang kecil aja ta, yg simpel, romantis dan murah meriah” wah wah wah
Setelah browsing sana sini aku dapet gambaran yg sekiranya gak ngeluarin banyak duit, krimnya aku
campur sama remahan oreo biar gak habis banyak, stroberinya juga join sama kuenya ela, cetakan daun aku ceak manual hehehe
aku suka sih sama hasilnya, bener2 keliatan minimalis dan elegan
oh iya ini ulang tahun pacarnya iim samaan tanggalnya sama ulang tahunnya yayang hehehe 25 april, karena aku update status d bbm buat yayang, iim kira aku juga buatin kue buat dia, iim minta kue pesenannnya modelnya disamain sama kue buat yayang. Hehehehe buat kue gimana im kalo orangnya aja gak disini huhuhu
btw selamat ulang tahun ya sayang... nanti kuenya menyusul pas kamu disini aja yaa
love you.....



2 komentar: