CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

1 Mei 2014

chocolate chocolate and chocolate



Ini kue pesenannya ela, yang promosiin dea (makasih ya de’ udah dipromosiin kue aku) buat umi’nya minta model yang kya punyanya malinda, Cuma aku bikin coklat semua, pagar coklatnya juga aku itemin biar warnanya bagus. Ada sisa oreo dr kuenya iim aku katutin hehehe
Harusnya kue diambil jam sepuluh sebelasan, aku telat soalnya bikin kue dua sendiri lagi trus bikinnya juga agak siangan jam 5 pagi baru mulai untung aja semua bahan uda siap semua gak ada yang kurang. Yah alhasil aku baru bisa nganter jam 12an, maaf yaa belom lagi dianter mas lewat jalan yang lebih jaoh, dijalan tangan sampe pegel megangin kerdusnya takut kuenya rusak, gak ridho deh sampe posko langsung aku buka ternyata daun coklatnya udah cuil separoh huaaaaaa langsung pengen nangis deh kalo udah kaya gitu. Inget kalo bikinnya lama dan susah T_T
Aku udah minta maaf sama ela, gapapa sih kata ela Cuma dikit doang yg cuil.
Alhamndulillah malemnya ela bbm kalo kuenya aweeenaaak dan bagus banget, temennya juga pada suka dan mau pesen buat ulang tahunnya nanti. Hehehe makasih ya el,, maaf juga udah nyuililn coklat kamu hehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar