CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9 Apr 2013

sidang skripsi yg cetar membahana


tanggal 6 April 2013 kemaren jadi moment yang patut disejarahkan gan, ehem yap ane sidang pas hari itu. tepat pukul 10.30 WIB ane masuk ruang sidang. jangan tanya gimana perasaan ane waktu nunggu ngantri buat masuk ruang sidang..beeeh kalo kata syahrini itu sesuatuuuu banget... keringet nderodos badan rasanya adem panas mual-mual, rasanya kebelet p*p tiba-tiba berasa pengen pingsan dan menghilang dari jagat raya ini auuh, pokok campur aduk kaya nasi rames gan :'(

padahal nih gan, ane udah daptar skripsi awal februari lalu, dan sialnya baru kemaren dijadwal buat sidangnya. alamat materi udah diluar kepala bukan karena saking apalnya tapi saking lamanya nunggu gak ujian2 lebih dari 2 bulan skripsi ane mangkrak kaga' pernah ane buka blasss ya alhasil lupa dah cincoooong ciyuusss..

tiba2 ada sms dari temen kalo ane ujian sidang 4 hari lagi, nah lho apa yah gak langsung frustasi? jangan tanya lagi gimana rasanya dapet berita yang aduhai itu, campur aduk kaya nasi pecelnya mbok ban. 
bayangin siapa yang nguji aja udah puyeng-puyeng apalagi bayangin ane dihajar sama mereka..wuuuuuhh

tapi alhamndulilah gan, semua berjalan lancar, diruang sidang gak seserem yang ane bayangin malah nyantai kaya di pantai gituu gan hehehe. lebih serem lagi waktu ane seminar proposal malah. satu setengah jam ane dibantai sama penguji waktu seminar proposal dulu..entah apa dosa ane gan sampe segitunya para penguji cintah sama ane dikurung berlama2 didalem ruangan. huhuhu padahal yang laennya cuma sejam ada malah yang cuma setengah jam.

pas sidang kemaren syukur alhamndulilah ane cuma dibantai setengah jam aja, itu juga uda kepotong sama presentasinya. asiik dah pokoknya kemaren ane sidang dua kali karena satu pengujinya berhalangan hadir pas jamnya, akhirnya ane ujian lagi berdua sama penguji yang berhalangan hadir itu. kaya kencan gitu gan sidangnya hahaha pengujinya dosen dalem sih, jadi kaga' nyeremin. ganteng pulaa orangnya. ah, sayang si dosen baru aja nikah kemaren.. huh

kesimpulannya, sidang skripsi itu gak seserem yang kita bayangin. bener kata orang2 kalo UN pas SMA jauh lebih serem ketimbang sidang skripsi. tapi ini berlaku cuma buat ane sih, gak tau kalo agan semua gimane, tergantung amal ibadah masing-masing gan..hehehe
ah, bentar lagi yudisium donk yah, dapet gelar gan alhamndulilah bentar lagi ada embel-embel di belakang nama ane. ketambah "S.Kep" gitu alias Sarjana Keperawatan hehehe moga ilmunya bermanfaat yah gan, amiin^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar