CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

10 Apr 2013

pilkades 2013

tanggal 6 April kemaren selain hari bersejarah buat ane, juga hari special buat salah satu oneng. ehehehehe tanggal 6 kemaren ada pilkades alias pemilihan kepala desa. yuhuuuu si bapaknya temen ane si oneng kakak juga jadi kandidat calon kades di desanya. huehehehe alhamndulilah katanya menang juga, padahal saingannya ada 3 men. beeeh hebat ya si bapak, dengan total selisih 400 lebih suara akhirnya si bapaknya temen ane menang juga. 

di desa ane sendiri juga ada, tapi kemaren ane golput gan alias kaga' nyoblos karena coblosan ditutup jam 1 siang dan hari itu juga bertepatan dengan sidang skripsi ane. pulang jam satu sih,sempet juga ke tempat pemilihan langsung tapi udah keburu telat pemilihannya uda ditutup. ya udah ane pulang tanpa ada biru-biru dijempol tangan. hehehe
tapi akhirnya yang jadi kades di desa ane juga yang ane sama keluarga harepin. yah alhamndulilah deh semoga desa ane tambah makmur dan subuuuur. hihihihi
selamat juga buat Pak Yanto bapaknya temen ane si Oneng kak karena udah terpilih jadi kades. ihiiiiir makan...makan nyook....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar