CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

9 Apr 2013

si Puka kura-kura yang malang

udah 4 hari ini mata si Puka bengkak gede banget, ane sedih nih rada trauma juga karena almarhumah istrinya si Puka mati gara-gara sakit mata berbulan-bulan. huhuhu
ini si puka udah 2 mingguan gak mau makan, udah searching2 nyari obat dan perawatan kura-kura yang sakit. udah beli salep mata juga kemaren tapi dia susah banget diobati, mau disalepi matanya tetep merem terus gak mao buka :'( ah, emang salah ane juga sih akhir-akhir ini sibuk jadinya gak begitu perhatian sama si puka, padahal kan dia gampang banget stres, harus sering-sering diajak jalan2. aernya harus ekstra bersih makan teratur. belakangan ini jarang perhatiin, pagi2 cuma ganti aer trus gak sempet jemur, udah maen tinggal aja. kasiaaan kalo gini aja gua nyesel.

belom genap setaon ane pelihara nih kura-kura, yang cewe' udah almarhum tepat 6 bulan usianya. hadeeeh kemaren boleh jadi ane stress gara-gara skripsi dan sidangnya, tapi sekarang ane sedih dan stres gara-gara mikirin si puka yang gak sembuh-sembuh.
gimana donk gan, ane udah pake segala cara buat nyembuhin dia, disini juga gak ada dokter hewan lagi :( mohon saran dan doanya yah gan, moga si puka cepet sembuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar