CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

7 Apr 2013

hello kity birthday cake

minggu ini libur gak buat brownies karena si patner oci nhawul lagi ujian dan bertepatan juga tanggal 6 April kemaren aku ujian sidang skripsi. huhuhu hari yang sangat cetaar membahana seharian dibikin dag dig dug mengalami gangguan psikologis & ansietas berat :'( dihadapan 3 orang penguji yang aduhai cowok semua. tapi alhamndulilah sidang berjalan dengan lancaaar~ hihihi

kemungkinan 2 minggu ini gak jualan di pasar minggu karena minggu depan pun aku ada acara di kampus selama 2 hari. yah apah boleh buat, duit gak ngalir dengan lancar kaya' biasanya. tapi alhamndulilah kemaren ada orderan kue ultah (ultahnya ponakan sendiri). well, karena yang minta ponakan sendiri, maka maunya aneh2, pengen kuenya rasa coklat yang bentuk kotaklah, ada warna ijonya ah, si adek bikin mbakmu ini terpampang nyataa^^

karena si adek pengen kue rasa coklat, aku buat kue blackforest loyang kotak, karena ada sisa kuning telor di kulkas, aku campur aja sekalian jadi satu. eh, gak tau karena gara2 nih kuning telor apa emang ada sesuatu yang laen si kue malah kaga' jadi huhuhu pas di oven kuenya ambleess. gimana lagi, akhirnya  aku keluarin dengan paksa dan "ngublek" lagi dengan takaran sesuai resep (ingat yah ! jangan sekali2 ngerubah resep. oke !) untungnya syukur alhamndulilah kue kedua mateng denagn cantiknya (meskipun rada "menclek" alias miring, ini kesalahan total dari segi ovennya memang). 

untuk garnisnya aku pilih karakter hello kity, aku pikir untuk seumuran si adek yang centil mungkin dia seneng centil, dia seneng banget kalo ada cowo' ganteng..ckckck, kaya mbakmu ini ya dek hohoho)
tinggal gambar polanya dan croot..croot..croot..dengan butter cream. jadilah sudaaaah..huuh tapi tetep aja butuh waktu lama untuk garnis sederhana ini, benar2 sederhana karena bahan-bahannya juga sederhana sisa sana sini. hehehe yah, seperti kata pepatah tidak ada yang sempurna, begitu juga dengan si kue ini rada mencong-mencong coklatnya gak simetris de el el. maklum juga mengingat ini hasil kerjaku total !
tapi si adek sueneng pas liat ada gambar hello kity di kue ulang tahunnya^^ hehehe selamaat ulang tahun Reva Maulidina semoga jadi anak pinter sayang ayah bunda dan gak centil manja lagi. ah, kalo ngaji ya ngaji gak boleh nge-game okeh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar