CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

23 Agu 2014

fase

Aku mencoba mengerti semua dan segala cita2mu, pikiranmu, idealismu, dan egomu. Semua kupahami dg baik, aku mempelajari sifatmu, bagaimana cara berpikirmu, kerasmu, kekuranganmu serta kelebihanmu. Semua kupahami dg apik.
Bahkan setiap jengkal kekuranganmu yg kadang tak bisa kuterima dg otak yg jernih, setiap sifat jelekmu yg melekat yg kadang sulit untuk kunalar dg pikiran dinginku, setiap pikiran idealismu yg tak bisa kutangkap dg pemahamanku, aku selalu menerimanya dg penerimaan yg tulus. Aku juga heran kenapa bisa?
Hanya saja yg kutahu, dg aku mencintai setiap kekuranganmu, aku bisa lebih mencintai kelebihanmu, dg aku menerima sifat burukmu, aku bisa lebih menerima segala kebaikanmu..
Itulah aku, tak peduli jika orang2 berkata aku terlalu naif, tak peduli biar orang2 menganggapku booh. 
Biarpun dikala kenyataan memang selalu menyakitkan..aku tetap seperti ini, jadi biar aku yg jadi kisah indahmu, tak peduli dg siapa sekarang kau bahagia, aku tetap disini.. Entah sampai kapan.. Menunggu mimpiku yg hilang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar