CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

14 Agu 2014

Dingin



Juli ini dingin, sedingin kota es
Kau tahu? Kota es itu seperti apa?
Ah, aku hanya membayangkan saja
Juli ini dingin, kawan
Benar-benar dingin
Entah karena hatiku yang terluka atau aku yang kesepian
Rasanya dingin saja kawan,
Tidakkah kau juga merasakan?

Aku menggigil,
Kenapa malang begitu dingin begini
Apa mau eropa dibawa kemari kawan?
Kita tukar saja hujan dengan salju disana
Pasti anak-anak senang

Ah, sebenarnya bukan begitu kan
Mungkin karena aku merindukannya ya kawan
Sejak itu, tak ada lagi sapa kawan
Makanya aku merasa dingin
Kau bertanya apakah aku merasakan pelukan dan ciumannya kawan?
Sepertinya aku lupa bagaimana rasanya..
Ah, aku benar-benar ingin mengingat semuanya
Biar aku tak dingin lagi
Dengan begitu tak usah kita tukarkan
Hujan kita dengan salju di eropa sana kawan

(tata chan, - Dingin, July 2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar