CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

14 Mei 2013

The Owl of "Bantal"


iseng iseng setelah menerima pesanan bros buat turban dari temen ada sisa flanel dikit. ada ide buat bikin bantal karena ngeliat bantal sofa yang uda kempes-kempes. kebetulan juga ada sisa kain katun motif bunga-bunga yang lumayan masi banyak. cukuplah kalo dibikin satu bantal.

setelah semua bahan terkumpul, aku bikin sketsa gambar owl nya (aku pilih karakter owl karena mudah dan lucu), setelah gunting menggunting kain, flanel dan tetek bengeknya aku jahit manual, sebenernya kalo pake mesin jahit hasilnya lebih bagus, rapih & kuat. tapi karena berhubung si mesin jahit di rumah lagi rewel & akunya juga gak bisa jahit pake mesin..yah apa boleh buat mending jahit tangan aja :D
dakronnya tetep dari bantal sofa lama yang uda kempes, aku odol-odol trus aku masukin ampe penuh di owl-nya..hasilnya cukup memuaskan. ahahaha temen2 yang liat juga pada suka malah minta dibuatin semua. hadeeeehh...maunya gratisan mulu nih

btw...dakron di sini mahal banget yak. padahal kalo aku liat di online shop sekilo 32ribu kebayang kan berapa banyaknya secara dakron itu ringaaan banget. nah di sini dibungkus plastik setengah kiloan harganya 1500, itu juga cuma jadi satu tangan aja hadeeeeeehhh heran !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar